Artikel Pengasihan
Inilah Doa Pengasihan Tingkat Tinggi yang Membuat Anda di Sukai Banyak Orang

Inilah Doa Pengasihan Tingkat Tinggi yang Membuat Anda di Sukai Banyak Orang

Jika Anda merasa sering mengalami masalah dalam hal berhubungan dengan orang lain, Anda mungkin membutuhkan doa pengasihan tingkat tinggi ini.

Setiap orang akan merasa senang jika disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Karena hampir semua hal yang baik didapat berkaitan dengan orang lain. Mulai dari asmara, jodoh, pekerjaan, hingga rejeki, selalu melalui orang lain.

Sayangnya, ada saja masalah dalam membuat orang lain untuk suka. Entah karena fisik, latar belakang sosial, atau yang lainnya. Doa pengasihan ini berfungsi menggunakan energi gaib untuk membuat orang menyukai diri Anda sedari alam bawah sadarnya.

Macam-Macam Doa Pengasihan

Doa pengasihan merupakan sebuah dzikir, wirid, atau doa yang jika diamalkan akan membuat yang bersangkutan lebih mudah disukai orang lain. Biasanya berasal dari ayat tertentu dalam al-Qur’an, asmaul husna, atau kalimat-kalimat thayyibah.

Ini karena doa pengasihan mampu membangkitkan aura pengasihan dalam diri pengamalnya. Membuat orang lain melihat dengan pandangan yang berbeda. Serta membangkitkan perasaan suka dan cinta dalam diri orang lain.

Lalu bagaimana bacaan doa pengasihan tingkat tinggi dan cara mengamalkannya?

Doa Pengasihan Nabi Yusuf

Kisahnya sudahlah menjadi legenda dalam agama-agama samawi. Yusuf atau Joseph dikenal sebagai seorang laki-laki yang sangat rupawan.

Saking rupawannya, terkenal dalam cerita bagaimana para perempuan tak sengaja mengiris jarinya sendiri saat mengupas buah dengan pisau. Apalagi jika bukan karena terpesona oleh ketampanan beliau yang luar biasa tersebut.

Nah, doa pengasihan nabi Yusuf diambil dari satu ayat dalam surah Yusuf dalam Al-Qur’an. Tepatnya di ayat ke-4 yang berbunyi.


إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

“Idz qoola yuusuf li abiihi yaa abati innii roaitu ahada asyara kaukabaw was syamsa wal qomaro roaituhum lii saajidiin..”

Cara mengamalkan doa pengasihan tersebut adalah dibacakan ke air dalam gayung saat akan mandi sebanyak 7 kali lalu siramkan ke tubuh Anda.

Selesai mandi, lakukan hal yang sama, membacakan doa tersebut 7 kali ke air dalam gayung lalu siramkan ke seluruh tubuh.

Biarkan air meresap sampai habis tanpa perlu memakai handuk.

Setelah itu selama 7 hari berturut-turut, jaga selalu solat 5 waktu, usahakan untuk berjamaah di masjid atau musola terdekat. Setiap kali selesai solat fardhu, baca doa berikut setelah wirid.


اَلّلَهُمَّ اجْعَلْ نُوْرُ يُوْسُفُ عَلَى وَجْهِيْ فَمَنْ رَاَتْنِيْ يُحِبُّنِيْ مَحَبَّتَنِي

“Alloohummaj’al nuuru yuusufa ‘alaa wajhii fa man roatnii yuhibbunii mahabbatanii,,”

Bacakan doa pengasihan ampuh tersebut sebanyak 7 kali ke telapak tangan, lalu usapkan ke wajah Anda.

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Kisah romantis nan epik antara Nabi Sulaiman dengan ratu Bilqis telah menjadi legenda dikalangan pemeluk agama samawi. Tahukah Anda bahwa seluruh kisah mereka dimulai dari sebuah kalimat dari Sulaiman AS.

Kalimat itulah yang menjadi wirid dalam doa pengasihan Nabi Sulaiman. Yang terdapat pada ayat ke-30 dan 31 surah an-Naml. Begini bunyinya.


إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

“Innahuu min sulaimaana wa innahu bismillaahirrahmanirrahiim. Alaa ta’luu ‘alayya wa’tuunii muslimiin..”

Cara mengamalkannya yaitu dengan berpuasa selama 3 hari dan melengkapi solat fardhu 5 waktu. Setiap kali setelah selesai solat, bacakan doa pengasihan Nabi Sulaiman tersebut sebanyak 44 kali.

Agar semakin mantap, setelah berpuasa sempurna 3 hari, selanjutnya cukup membacanya 21 kali setiap hari. Boleh setelah solat apapun.

Doa pengasihan ini memiliki kemampuan mahabbah umum. Agar menjadi doa pengasihan paling ampuh untuk orang tertentu, Anda harus menyebutkan nama orang yang Anda tuju.

Doa Pengasihan Asmaul Husna

Allah memiliki nama-nama yang baik yang mana manusia diperintahkan untuk menyebut nama khususnya ketika berdoa. Disebut Asmaul Husna.

Di antara nama-nama tersebut, terdapat nama-nama yang secara harfiah mengandung kasih sayang dan cinta. Nama-nama tersebutlah yang menjadi wirid dalam doa pengasihan jarak jauh Asmaul Husna.

Apa saja nama-nama tersebut dan bagaimana cara mengamalkan doa pengasihan ini?

Cara mengamalkannya menuntut Anda untuk berpuasa selama 1 hari agar hati dan badan bersih. Lalu lakukan solat hajat 4 rokaat di malam harinya. Disarankan untuk melakukan puasa ini pada hari weton lahir Anda.

Setelah solat hajat, baca wirid berikut, masing-masing 33 kali!

  • Yaa Rohmaan, (33x)
  • Yaa Rohiim, (33x)
  • Yaa Waduudu, (33x)
  • Yaa Hamiidu, (33x)
  • Yaa Hayyu, (33x)
  • Yaa Qoyyuumu. (33x)
  • Tiupkan ke kedua telapak tangan lalu usapkan pada wajah.

Agar semakin mantap, jadikan wirid pagi petang, saat akan beraktivitas maupun setelah beraktivitas harian. Maka siapapun, pria wanita manapun, akan tergerak hatinya kepada Anda.
Itulah doa pengasihan tingkat tinggi paling ampuh yang diamalkan dan terbukti mampu menarik hati. Jangan lupa bahwa niat Anda harus suci, dan ingat bahwa semua ini hanya perantara dari Sang Pemilik Cinta yang Sejati.

Konsultasi Serius dengan pakarnya Ki Sabrang Alam mengenai Solusi Pengasihan yang tepat untuk Anda, silahkan hubungi kontak di bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )