Jimat Pengasihan Membantu Menarik Pelanggan

Saya membuka usaha bengkel setelah sekian lama bekerja untuk paman saya. Modal untuk membangun bengkel saya pun saya kumpulkan dari sana-sini. Dari gaji yang saya sisakan dan dari pinjaman kerabat-kerabat terdekat. Meskipun saya membuka bengkel dari sewa tempat. Saya pun pantang menyerah untuk mengembangkan usaha ini.

Banyak yang bilang usaha yang saya lakukan ini sia-sia. Karena sebelumnya sudah ada yang pernah membuka jasa bengkel di tempat yang saya sewa ini. Tetapi penyewa sebelumnya belum sempat merasakan keuntungan, malah gulung tikar duluan. Ucapan-ucapan yang membuat saya gentar dan mengurungkan niat untuk tidak membuka usaha ini pun sering kali datang. Tetapi saya cuek saja.

Cobaan itu pun akhirnya datang. Bengkel saya sepi sekali dari pengunjung. Setiap hari saya malah nganggur di tempat kerja. Tidak ada satu pun yang datang untuk memperbaiki motornya. Sehari ada satu pelanggan yang datang saja rasanya saya sangat bersyukur. Pikiran saya pun terbayang-bayang perkataan orang-orang bahwa siapa pun yang membuka usaha di tempat ini tidak akan bertahan lama.

Saya memutuskan untuk mencari solusi agar usaha saya banyak didatangi pelanggan. Kala itulah saya berjumpa dengan www.jimatpengasihan.com , saya rasa inilah yang saya cari untuk menarik pelanggan. Saya pun memesannya. Sebelumnya saya sempat berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Oleh beliau saya pun mendapatkan banyak petuah untuk menjadi pribadi yang tangguh dalam berusaha.

Dalam beberapa minggu, bengkel saya mulai didatangi pelanggan. Alhamdulillah, mereka pun mengaku puas dengan jasa saya. Ada pula yang menyarankan agar saya memperbesar ruang bengkel saya. saya sempet senyum mendengarnya. Apapun kata pelanggan, yang jelas saya telah banyak terbantu oleh jimat pengasihan ini untuk menarik pelanggan.

Joko Utomo, 36 tahun, Lamongan

Lakukan Pemesanan Jimat Pengasihan – Silahkan KLIK DI SINI