Jimat Pengasihan Membuat Aku Disukai Banyak Orang

Melalui testimoni ini aku akan mengungkapkan kisah nyata yang menjadi pengalamanku saat menggunakan jimat pengasihan ini. Sebagai orang yang bekerja di café diriku sering pulang begitu larut. Tak jarang aku diantar atau aku nebeng teman kerjaku kadang temen cowok, juga kadang temen cewek.

Bekerja hingga pulang begitu larut memang saya pahami resikonya bagi lingkungan tempat tinggalku. Aku tahu tetangga-tetangga pasti menyangka aku ini perempuan yang tidak bener. Pergi sore pulang malam. Padahal pekerjaan yang aku lakukan ini tidaklah seperti yang mereka kira. Aku bukan cewek nakal seperti yang dipergunjingkan tetangga. Aku melakukan ini semua demi ibu dan ketiga adikku yang masih sekolah.

Sikap tetangga kepadaku begitu dingin dan kasar. Aku mulai merasakannya ketika bertemu dengan salah satu tetangga saat pagi-pagi kita berpapasan. Kusapa tetanggaku itu dengan senyuman. Tapi malah sapaanku dibalasnya dengan sikap tidak peduli dan pandangan dingin. Beberapa malam setelah itu juga rumah kami sering diisengi warga. Ada orang yang sengaja melempari genteng rumah kami. Hingga atap kami pada pecah.

Dalam hati aku sampai menangis. Aku tidak tahan jika terus-terusan dimusuhi dan diperlakukan tidak layak oleh para tetanggaku. Padahal selama ini aku tidak pernah memusuhi mereka. Rasa-rasanya ibu juga tidak pernah ada dendam dengan siapapun. Aku tidak tega jika ibu yang mulai sakit-sakitan harus memikirkan ulah iseng tetanggaku.

Maka dalam kejenuhan itulah aku diberi saran agar berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Seorang ahli supranatural yang mempunyai pengalaman yang mendalam. Dari beliau pula aku mendapatkan jimat pengasihan yang berguna untuk meluluhkan niat jahat seseorang terhadapku dan keluargaku. Jimat pengasihan sungguh membuatku disukai banyak orang. Tetangga-tetangga juga lebih sering menyapaku dengan ramah. Kehidupanku kini menjadi nyaman kembali.

Hani Wulansari, 25 tahun, Bekasi

Lakukan Pemesanan Jimat Pengasihan – Silahkan KLIK DI SINI